Beri Bekal Pemahaman K 13


PAGARALAM POS, Pagaralam – Melalui kegiatan pelatihan pendampingan Kurikulum 2013 di SD Negeri 1 Kota Pagaralam, seluruh Kepala Sekolah beserta tenaga pendidik SD/MI harus menerapkan kurikulum baru, sehingga diberikan bekal mengenai K13. Kegiatan ini dibuka langsung Pengawas Pembina Diharman SPd.

“Pelatihan semacam ini sangatlah baik, untuk memberikan pemahaman kepada Kepsek serta dewan guru. Sebab itu, diminta kegiatan seperti ini kedepan terus berkelanjutan, jangan hanya sebatas kali ini saja,” pinta Diharman.

Sementara, Ketua Panitia Seni Jauhariah SPd mengatakan, jika kegiatan dilangsungkan di sekolah ini, adalah pelatihan pendampingan K13 untuk Kepsek dan seluruh tenaga pendidik dari 6 sekolah, yaitu SD Negeri 1 sebagai sekolah induk Cluster, SD Negeri 13, SD N 16, SD N 20, SD Muhammadiyah 1 serta SD Xaverius Kota Pagaralam.

“Tujuannya adalah untuk memberikan pembekalan pada kepsek dan tenaga pendidik, supaya cakap dalam menyampaikan K13 di sekolah imbas, dalam melaksanakan proses pembelajaran rutin di sekolahnya masing-masing,” ungkapnya. (10)

#beca berita selengkapnya…terbit 8 september 2016#

Previous 288 Unit Rumah Tak Layak Huni Dibedah
Next Kebun dan Sawah Mendominasi