Bereteh Gasak 16 Unit Komputer


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 16 unit komputer di ruang multimedia SMP Negeri 2, di Dusun Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, kemarin, digasak kawanan bereteh.

Informasi dihimpun menyebutkan, diduga aksi kawanan pelaku membobol ruangan praktik siswa ini, saat Satpam sekolah pulang ke rumah, sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku masuk melalui jendela belakang dengan cara merusak kaca dan mendongkel terali.

Kepala SMP Negeri 2 Pagaralam, Yunani SPd dikonfirmasi, membenarkan sekitar 16 unit komputer yang ada di ruang belajar multimedia sekolah hilang. “Memang ada Satpam yang ditugaskan untuk berjaga di sekolah pada malam hari, tetapi ini musibah. Aparat Polsek Pagaralam Utara sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Martono, didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Sutrisno dikonfirmasi, setelah melakukan olah TKP, ditemukan satu unit komputer dan laptop di belakang sekolah yang belum sempat dibawa kabur pelaku. “Diduga pelaku lebih dari satu orang. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (10/06/CE-V)

Foto: Edi/Pagaralam Pos  DIBOBOL BERETEH : Sebanyak 16 unit komputer di ruang multimedia SMP Negeri 2, digasak kawanan bereteh
Foto: Edi/Pagaralam Pos
DIBOBOL BERETEH : Sebanyak 16 unit komputer di ruang multimedia SMP Negeri 2, digasak kawanan bereteh
Previous Desak Dirikan Posko Tanggap Darurat
Next TK Aisyiyah Gunung Agung Dibakar OTD