Begal Sadis Keok Dipelor


PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Tim gabungan opsnal satreskrim Polres Lubuklinggau bersama dengan unit reskrim Polsek Lubuklinggau utara membekuk tersangka begal sadis yakni Upiko Yudi Arapat (26). Tersangka warga Kelurahan Petanang Ulu, RT 6, Kecamatan Lubuklinggau Utara I itu terpaksa dilumpuhkan dengan dua tembakan yang bersarang di kaki sebelah kiri lantaran melawan.

Diketahui pula, tersangka merupakan daftar pecarian orang (DPO) Polisi. Yang mana tersangka dalam beraksi tak sendiri, dibantu pelaku lainnya yang kini masuk DPO dan Polisi telah mengantongi nama-nama mereka. Tersangka Upiko ditangkap Senin (11/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditangkap, tersangka sedang dalam perjalanan didaerah Megang. Dalam beraksi tersangka Upiko dan pelaku lainnya tergoolong sadis, tak segan melukai bahkan membunuh korban.

Ali Rojikin menyebutkan, tersangka sudah delapan kali melancarkan aksi curas, lalu penggelapan 2 kasus dan sajam 1 kasus. Adapun kasus curas tersangka dengan rekannya beraksi diantaranya di TKP taman wisata Kelurahan Belalau pada 14 Desember sekitar pukul 10.00 WIB. “Curas ranmor Yamaha Vixion BG 3328 HR. Modusnya, tersangka Upikoo dan rekan-rekannya (DPO) mencegat korban dengan ancam korban pakai parang, pisau dan kayu. Lalu motor korban dirampas,” bebernya.

Selain itu, kasus curas lainnya yakni di TKP Jl Malus di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara. Tersangka dengan pelaku lainnya dalam beraksi menggunakan senpi, parang dan kayu. Akibat kejadian tersebut, korban dibacok hingga tangannya putus. “Tersangka dalam beraksi tak segan melukai korbannya jika melawan,” pungkasnya. (wek/jpnn)

#baca berita selengkapnya….terbit 13 juli 2016#

Previous Proses Dua Perkara Korupsi
Next ‘Banjir’ Pengunjung