Bawa Pulang Dua Juara OSN Kecamatan


Foto: Edi/Pagaralam Pos Pose Bersama: Kepala Xaverius bersama guru, ketika pose bersama dengan dua siswa juara OSN tingkat Kecamatan Pagaralam Utara.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
Pose Bersama: Kepala Xaverius bersama guru, ketika pose bersama dengan dua siswa juara OSN tingkat Kecamatan Pagaralam Utara.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Berkat kerjasama walimurid serta upaya keras siswa SD Xaverius Kota Pagaralam, peserta didik berhasil membawa pulang dua juara dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kecamatan Pagaralam Utara. Hal ini disampaikan Kepala SD Xaverius Pagaralam Matius Kuswadi ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

“Siswa perwakilan sekolah berhasil membawa pulang dua juara OSN Kecamatan. Peserta didik tersebut adalah Friska Deslya, bawa upang juara I dan Vito Go Setiadi, meraih juara III Mata Pelajaran (Mapel) Matematika,” jelasnya.

Dua peserta didik ini lanjut M Kuswadi, sudah mengharumkan nama sekolah tempatnya belajar serta akan mewakili Kecamatan Pagaralam Utara di OSN tingkat Kota Pagaralam mendatang. “Untuk itu tenaga pendidik akan terus memberikan binaan pada siswa yang dimaksud, supaya mereka (siswa, red) punya modal bersaing dengan peserta lain di ajang OSN tingkat Kota Pagaralam yang akan datang,” bebernya.

Diharapkan sambungnya, berbekal upaya yang diberikan, peserta didik ini bisa mengukir prestasi gemilang pada OSN tingkat Kota Pagaralam nanti dengan meraih juara dalam ajang tersebut. “Sehingga peserta didik dapat mewakili Kota Pagaralam melaju ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel,” harapnya. (10/CE-V)

Previous Target Kumpulkan 100 Kantung Darah
Next Bangkitkan Rasa Tanggungjawab Kader