Bantu Pengobatan Gratis Anak Berkebutuhan Khusus


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
VISIT HOME: Kabid Resos Buraqqo Bangun beserta jajaran staff Dinsos, lakukan giat sambang dengan mengunjungi kediaman orangtua Safa.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai bentuk mempererat hubungan silaturrahmi, terlebih kepada anak berkebutuhan khusus di wilayah Kota Pagaralam, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pagaralam rutin mengadakan giat visit home.

Seperti yang dilakukan belum lama ini, petugas Dinsos Kota Pagaralam lakukan visit home, dengan mengunjungi kediaman adik Safa di kawasan Simpang Padang Karet, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kegiatan visit home ini, dikomandoi langsung Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (Resos) Buraqqo Bangun SP MM, dengan didampingi Kasi Resos Hema Ovida, dengan cara memberikan sedikit bantuan dan suport moril kepada orangtua Safa.

“Tujuan kita melakukan giat visit home ini, disamping menjalin hubungan silaturrahmi, tak kalah penting lagi memberikan suntikan semangat, serta menyalurkan sedikit bantuan, yang bisa digunakan orangtua Safa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Bang Koko.

Dikatakan Bang Koko, visit home merupakan giat rutin yang dimiliki Dinsos Kota Pagaralam, dalam membantu program Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mengatasi masalah kesejahteraan para penyandang disabilitas di Kota Pagaralam.

“Dalam giat silaturrahmi home visit ini, kita tengah berusaha memberikan bantuan berobat gratis, bagi adik Safa yang sekarang sudah masuk progres untuk pengurusan, tinggal nanti begitu Kartu Indonesia Sehat (KIS) keluar, langsung kita serahkan kepada orangtua Safa,” tutupnya. (Cg09)

Previous Jangan Sampai Muncul Kluster Baru
Next Setahun 400 ASN Urus Pembuatan SKHPN