Balon Bupati HDS Resmikan Posko Induk


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
RESMIKAN : Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Muratara HDS, ketika memberikan arahan saat meresmikan posko induk di Desa Bumi Makmur II.

PAGARALAM POS, Muratara – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Devi Suhartoni dan Inayatulah (HDS), resmikan posko induk kemenanganya di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yang terletak di Desa Bumi Makmur II.

Subandri selaku Ketua Timses Kecamatan Rawas Ilir mengatakan, Bakal Calon Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan Bakal Calon Wakil Bupati, H Inayatullah, datang langsung untuk meresmikan posko induk di Kecamatan Rawas Ilir. “Pasangan HDS, H Devi Suhartoni dan Innayatulah, resmikan langsung posko kemenangan. Mereka pasangan yang mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara, maka hal ini wajib kita menangkan,” ujarnya.

Dikatakan Subandri, Rawas Ilir adalah salah satu Desa yang penghasil PAD terbesar, akan tetapi hanya H Devi Suhartoni yang berani mencalonkan diri menjadi Bupati, maka, pihaknya harus mendukung agar pembangunan Rawas Ilir kedepan akan semakin membaik. “Kita harus bersatu, duet berdua ini sangat pas. Ada dari kalangan agama dan Profesional,” jelasnya.

Sementara itu, H Devi Suhartoni mengatakan, pihaknya telah meresmikan posko induk di Kecamatan Rawas Ilir bersama wakilnya. Disinggung masalah partai, Ia mengatakan. “Partai yang Insya Allah mengusung saya dan wakil saya antara lain Hanura, PDIP dan Nasdem,” ujarnya.

Lanjutnya, secara umum tim itu menjadi satu dari seluruh Kecamatan yang ada diwilayah Muratara, kalau dibandingkan tahun 2015, banyak yang tidak kenal sama pihaknya. Ia merasa sedih karena belum dapat melakukan yang baik untuk menolong orang yang pernah menolong. “Hanya satu tujuan saya mencalonkan diri, ialah untuk membangun Muratara lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, bakal Calon Wakil Bupati Muratara, H Inayatullah pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada tim kemenangan di Kecamatan Rawas Ilir. “Ada beberapa alasan telah menjadi cerita, bahwa saya terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi H Devi Suhartoni. Kecamatan Rawa Ilir ini dari segi penilaian daerah kaya raya, apabila Devi Suhartoni terpilih, pembangunan semakin membaik, karena beliau putra daerah Rawas Ilir,” ujarnya.

Saya mendampingi Devi satu alasan yaitu orangnya sangat komitmen, Devi suahrtoni ini selama bergaul selalu baik. Dan saya Insya Allah tidak salah dalam memilih pasangan. Dan untuk secara keseluruhan orangnya komitmen untk membangun Muratara lebih baik.
Ketua DPC PDIP, Devi Ariyanto menegaskan, untuk seluruh keluarga besar khususnya masyarakat Rawas Ilir, agar dapat mendukung Devi dan siap untuk memenangkannya. Ia berharap tidak ada istilah dua kaki. Apabila tidak mengindahkan ketegasan dari DPP PDIP. Maka dipersilahkan untuk mundur lari dari Partai PDIP. “Kita berharap tim kompak, untuk memenangkan Devi-Inaiyah,” tutupnya. (Vil23)

Previous Jangan Jadi Objek Sengketa
Next Warga Bakal Portal Akses Jalan PT LPPBJ