Ayu Ting-Ting Kabar Persalinan Bayi Perempuan Disembunyikan


Kabar persalinan pedangdut Ayu Ting Ting memang masih belum bisa dipastikan. Pihak keluarga juga tetap konsisten menyembunyikan Ayu dari pantauan media.

 

Namun, kabar kembali beredar pelantun ‘Sik Asik’ itu telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Bilqis. Beberapa saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya menyatakan Ayu telah melahirkan di Rumah Sakit HGA Depok, pada Rabu (8/1). “Melahirkannya Rabu malam, anaknya perempuan,” ujar si saksi mata tersebut.

 

Meski demikian, kabar berbeda datang tetangga Ayu. Seorang ibu paruh baya yang berjualan di dekat rumah Ayu mengatakan, wanita 21 tahun itu sudah melahirkan pada hari Minggu. “Melahirkan hari Minggu, udah ramai di sini, bayinya perempuan, tetapi Ayu dimana masih belum pada tahu. Kalau melahirkannya normal harusnya dah pulang dari RS HGA,” ungkap ibu tersebut.

 

Kesaksian yang menyatakan Ayu menjalani persalinan pada tanggal 5 Januari sepertinya menjadi informasi yang paling mendekati kebenaran. Pasalnya sejumlah saksi di twitter mengatakan melihat Ayu pada rentang waktu 5-6 Januari.

 

Namun tetap saja kedua informasi tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kepada pihak keluarga. Ayah Ayu, Abdul Rozak tetap kukuh mengatakan cucu pertamanya belum lahir. Menurutnya Ayu kini sedang cuti dan berisitirahat sehingga tidak ingin ditemui terlebih dahulu. (jpnn)

 

Previous Mariana Renata Bersaing dengan Model Paman Sam
Next Wisata Megalith Pagar Alam