Apes, DPO Curas Diringkus di SPBU


Tersangka Egar

PAGARALAM POS, Pagaralam – Usai sudah pelarian Egar Diaz Saputra (21), warga Tebat Baru Ilir, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan ini. Apesnya, keberadaan tersangka yang merupakan salahsatu DPO komplotan Curanmor ini terendus anggota Satreskrim Polres Pagaralam.

“Terendus keberadaannya oleh anggota Satreskrim Polres Pagaralam pada 26 Maret lalu, saat mengisi bahan bakar di SPBU Air Perikan,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Kasat Reksrim, AKP Acep Yuli Sahara.
“Tersangka adalah salahsatu dari enam anggota peaku komplotan Curanmor yang merampas motor korban yang sedang ngecamp di perkebunan teh Gunung Dempo,” ungkapnya.

Lanjut AKP Acep Yuli Sahara, penangkapan kepada tersangka Egar ini berawal dari nyanyian dua rekannnya, yang terlebih dahulu diringkus. Yaitu Rega Anggara dan Pigo Saldo. Pengungkapan komplotan Curanmor ini berawal darui laporan korban Kurniawan Akbar (17), tercatat warga Talang Keladi, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Sebelum kejadian, korban bersama Muhammad Alfajri, Muhammad Rizky, Mario Ronald Regant dan Zaky Febriansyah, sedang dalam tenda di perkebunan teh Gunung Dempo. Saat itu, korban bersama teman-temannya yang masih remaja ini didatangi pelaku.

“Salahsatu pelaku masuk ke dalam tenda, dan langsung meminta ponsel. Karena enggan memberikan, membuat pelaku emosi. Pelaku sempat memukuli penghuni tenda. Pelaku juga mengancam membunuh apabila tidak memberikan barang korban,” bebernya.(Atg06/CE-V/Mg01)

Previous RPJMD Empat Lawang Direvisi
Next Pilkada, PKB-PKS Isyaratkan Koalisi