Yulius Maulana: Kita Ingin Orang yang Datang Sembuh, Tak Ada Lagi Keluhan


Foto: Adi/Pagaralam Pos
KUNJUNGI PASIEN: Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana mengunjungi pasien di RSUD Empat Lawang, yang kini tengah menjalani perawatan pengobatan.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang, yang berada di jalan poros Nordin Panji membutuhkan perhatian, betapa tidak bangunan yang terhitung baru itu banyak kebocoran, hal ini dibenarkan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana saat melakukan kunjungan ke RSUD Empat Lawang.




Menurut Yulius, kondisi gedung RSUD sudah di ceknya langsung, bahkan tidak sedikit hanya harus dibenarkan, jangan sampai kebocoran lantai maupun atap bahkan yang lain bisa mengganggu pelayanan dan kenyamanan RSUD itu sendiri. “Beberapa lantai bocor sampai menetes ke lantai dibawahnya itu kurang nyaman. Salahsatunya ini yang harus di benarkan,” kata Yulius.




Selain perbaikan Gedung, kata Yulius, pihaknya jiga akan melakukan evaluasi pelayanan, jangan sampai pelayanan yang menjadi nomor satu itu diabaikan pegawai Rumah Sakit, karena ini menjadi prioritas membangun daerah.




“Alahamdulillah, dari laporan yang saya terima peralatan lumayan lengkap diharapkan di iringi dengan SDM yang profesional dan pelyanan yang prima. Kita ingin orang yang datang sembuh, tidak ada lagi keluhan selama berobat di RSUD,” jelasnya. (07)

Previous Berantas Narkoba, Sekali Mencoba Jadi ‘Budak’ Seumur Hidup
Next Pakai Topeng Prabowo-Sandi, Kader PKS Flashmob Turun ke Jalan