Yulius Ingatkan ASN, Jalankan Tugas dengan Ikhlas dan Bertanggungjawab


Foto: Adi/Pagaralam Pos
AMBIL SUMPAH: Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana pimpin langsung pengambilan sumpah 36 ASN dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 36 aparatur sipil negara (ASN) Empat Lawang diambil sumpah janji dengan rincian 27 Bidan PTT, 6 penyuluh pertanian dan 3 lulusan IPDN. Acara yang dilaksanakan di pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang, Rabu (27/2) dipimpin Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana.




Dalam sambutannya Yis meminta ASN yang diambil sumpah, dapat menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, dan yang lebih penting lagi bidan yang ditempat kan wajib mengabdi minimal lima tahun di desanya masing masing. “Sesuai aturan tidak ada lagi setelah disumpah yang ngadap dan minta pindah ini aturan yang dikekuarkan pemerintah pusat,” kata Yulius.

Selanjutnya, Yulius memerintah kepada Kepala Dinas Kesehatan dan BKSD Empat Lawang dapat mengawasi dan memberikan arahan kepada ASN yang diambil sumpah untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara, membantu dan menjalankan program pemerintah membangun daerah. “Jika ada yang melanggar harus diambil tindakan tegas dan harus diingat sesuai sumpah berdosa pada diri sendiri dan negara,” urainya.




Sementara, Kepala BKSDM Empat Lawang Januarsyah hambali mengaku sesuai aturan baik bidan maupun penyuluh hanya ini yang bisa diangkat karena mengingat umur maksimal 35 tahun, yakni sebanyak tiga orang golongan III a dan 11 orang golongan II d. kemudian pihaknya akan selalu siap memberikan pengawasan dan arahan sesuai tugas dna fungsi bidan dan penyuluh. “Selamat bekerja semoga menjadi abdi negara yang amanah,” pungkas Janursyah. (07)

Previous Warga Tanjung Pasai Ditemukan Tewas Tertelungkup di Pinggir Siring
Next Membanggakan, FORKI Empat Lawang Sabet 8 Medali di Inkai Sekoci Open Turnament