Wujudkan Tuntutan 5 Budaya Kerja






PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pagaralam H Win Hartan SAg MPdI melalui Kasubag TU Drs H Ahmad Nizom MPdI mengakui, jika kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) diadakan Balai Keagamaan Palembang, yang diperuntukkan bagi Apratus Sipil Negara (ASN) sangatlah bagus, dalam rangka meningkatkan kulitas kerja pegawai.




“Ya, kita sangat mengapresiasi sekali, kegiatan Diklat yang diadakan Balai Kegamaan Palembang ini, sebagai upaya meningkatkan kualitas kerja pegawai. Utamanya, terhadap para ASN dilingkungan kerja Kemenag Kota Pagaralam,” jelas Nizom saat dibincangi wartawan koran ini.

Diterangkan Nizom, peserta mengikuti diklat tersebut, berasal dari seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Pagaralam, mulai dari guru, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Pengawas, Penyuluh dan penghulu.




“Diklat ini sangatlah banyak manfaatnya, terutama bagi pegawai Kakemanag Kota Pagaralam, mengingat biasanya kita yang dipanggil oleh Balai Diklat ke Palembang, dengan peserta yang cukup terbatas. Nah, kali ini seluruh pegawai bisa ikut semua,” ucapnya.

Semantara itu, Kepala KUA Pagaralam Selatan Drs Isnawi mengatakan, senang dapat ikut serta dalam pelaksanana Diklat DDTK. “Kegiatan ini sangatlah bagus, kalau bisa di tahun depan, pelaksanaan Diklat DDTK bisa diadakan lagi di Kota Pagaralam,” tutupnya. (09)

#baca berita selengkapnya…..terbit 24 september 2016#

Previous Pemkab Tunggu Pencairan Dana Desa Tahap Kedua
Next Menelisik Nama Dusun di Pagaralam