Wujudkan Nataru Kondusif


Foto : gusti/Pagaralam Pos SEMATKAN : Kapolres Pagaralam didampingi Pabung Kodim 0405 Lahat melakukan penyematan tanda pita kepada perwakilan personel Ops Lilin Musi 2019, kemarin

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 1 Januari 2020, Polres Pagaralam menggelar apel gabungan. Operasi pengamanan bersandikan Ops Lilin Musi 2019, digelar di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, kemarin (19/12).

Dalam arahanannya, Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH menyampaikan, apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2019, mari kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait,” ujar dia selaku irup apel gabungan sekaligus menyamapikan amanat Kapolda Sumatera Selatan.




Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyematan tanda pita kepada perwakilan personel Ops Lilin Musi 2019. Bersama unsur muspida Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya. “Sinergsitas yang didukung sarana dari unsur lintas sektoral dalam pengamanan ini diharapakn terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama kedua moment tersebut berlangsung,” harapnya seraya mengatakan operasi ini berlangsung selama 12 hari, terhitung mulai tanggal 21 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020. (Atg06)

Previous Oknum Satpam "Bekengi" PKL Nakal
Next Poin Tinggi, Diganjar IMI Award