Wujudkan Lingkungan Pendidikan Bersih Narkoba


Foto: Ist/Pagaralam Pos
MATERI: Kasi P2M BNN Kota Pagaralam Elvan Bakhti memberikan materi kepada para peserta Talkshow Inspiratif, bersama Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam ikut andil bagian, pada giat Talk Show Inspiratif dengan tema ‘Create Your Bright Future and Achieve Your Dream,’ yang diadakan oleh Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kota Pagaralam, Minggu (30/8).

Di kesempatan ini, Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos diwakili Plt Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi SKom bertindak sebagai narsumber, dengan menyampaikan pentingnya menjauhi Narkoba.

“Ya, kita diminta untuk menjadi narasumber, dalam kegiatan Talk Show ini, tentu saja kita sangat menyambut baik hal ini, karena sesuai dengan bidang yang kita geluti, untuk dapat melaksanakan kegiatan diseminasi informasi melalui insent konten di lingkungan pendidikan. Salahsatunya, yakni seperti di Kampus STKIP Muhammadiyah,” ujar Elvan.

Elvan menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya mengajak dan memotivasi kepada seluruh Mahasiswa, serta pemuda di Pagaralam untuk terus melanjutkan studi, dengan terus berusaha untuk bisa menjauhi segala macam bentuk Narkoba.

“Jangan sampai ada pelajar, Mahasiswa dan masyarakat umum, menjadi korban dari penyalahgunaan Narkoba, sehingga kita berharap lingkungan pendidikan belajar dan mengajar bersih dari peredaran Narkoba,” ungkapnya.

Sementara itu, Waka III Bidang Kemahasiswaan Cika Rahayu MPd menuturkan, bahwa tujuan diadakan kegiatan Talk Show inspiratif ini, untuk mewadahi Mahasiswa dan siswa yang membutuhkan informasi berkaitan dengan beasiswa. “Untuk peserta yang mengikuti giat ini, ada sebanyak 30 orang perwakilan dari Mahasiswa/i dan siswa di Kota Pagaralam,” tandasnya. (Cg09)

Previous Operasi Bersih Dempo, Angkut 7 Karung Sampah
Next Jika Reaktif, Petugas Diganti