‘Wo Gidang’ dan ‘Pilihan Kite’ Menangkan Sayembara Diadakan KPU


Foto: Pidi/Pagaralam Pos
DIUMUMKAN: Ketua KPU kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi dan komisioner divisi sosialisasi Irfan AMd mengumumkan sayembara maskot dan jinggle Pilwako.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sayembara maskot dan jinggle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2018 resmi berakhir. Ini setelah Komisi Pemilihan Umum kota Pagaralam mengumumkan pemenang sayembara tersebut tadi siang.




Karya Piberson dengan tema ‘Wo Gidang’ ditetapkan sebagai pemenang sayembara kategori maskot. Adapun untuk kategori jinggle dimenangkan oleh Muhammad Ali dari grup band de logies dengan karya berjudul ‘Pilihan Kite’.




Kedua karya tersebut diumumkan secara resmi oleh KPU kota Pagaralam melalui sebuah surat yang bernomor 18/HM.03.Pu/1672/KPU.Kota/VIII/2017. Surat ini diteken ketua KPU Yenli Elmanoferi SE MSi. “Dewan juri menetapkan Wo Gidang dan Pilihan Kite sebagai pemenang sayembara,”ujar Yenli didampingi komisioner divisi sosialisasi Irfan AMd ketika ditemui Pagaralam Pos di kantor KPU tadi siang.




Dewan juri sayembara ini beranggotakan lima orang yakni Satarudin Tjik Olah (ketua), Mursyid, Merdi, Yenli Elmanoferi SE MSi dan Irfan AMd. Adapun pengawas sayembara adalah Boy Arcan SE, Rahmat Qori Setiawan AMd beserta seluruh Kasubag di KPU kota Pagaralam. (11)

Previous Cuti Bersama, Layanan SAMSAT Libur
Next 1 Warga Binaan Hirup Udara Bebas di Hari Raya Idul Adha