Weekend Tugu Rimau Dipadati Pengunjung


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TUGU RIMAU: Sejumlah wisatawan begitu menikmati keindahan alam, dengan hamparan kebun teh di objek wisata Tugu Rimau.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Meski masih di tengah kondisi pandemi Covid-19, memasuki libur kerja akhir pekan weekend atau Sabtu – Minggu, sejumlah objek wisata Kota Pagaralam, ramai dipadati para pengunjung, baik dari dalam dan luar Pagaralam.

Seperti halnya, pada Sabtu (10/10) siang di kawasan puncak objek wisata Tugu Rimau, iringan kendaraan roda dua dan roda empat silih berganti melintasi jalan aspal, yang mengarah di titik akhir Tugu Rimau.

Setiba di pelataran parkir Tugu Rumau, usai melintas portal yang dijaga petugas pos jaga, deretan kendaraan mobil dan motor pun telah berjejer rapi, dari kejauhan para pengunjung dan wisatawan langsung menuju lokasi objek wisata Tugu Rimau, untuk berswa foto maupun mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga.

Tidak hanya Maskot Rimau yang menjadi daya tarik pengunjung, beragam wahana tambahan juga tak kalah menarik, seperti menara pisang, sepeda gantung dan lainnya, menjadikan objek wisata Tugu Rimau kian menarik.

“Kalau hari Sabtu – Minggu, pengunjung yang datang ramai, sejak pagi hingga menjelang Maghrib, walau kondisi cuaca kurang bersahabat, tetap saja ramai bila di hari libur,” ujar Lia, salah seorang pedagang makanan di objek wisata Tugu Rimau.

Sementara itu, Aan salah seorang wisatawan mengaku, sudah cukup lama dirinya tidak berkunjung ke objek wisata Tugu Rimau, sehingga begitu kembali mendatangi lokasi ini, sudah ada banyak perubahan yang menarik minat pengunjung.

“Bisa di bilang sudah hampir 2 tahun ini, tidak berkunjung ke Pagaralam, lebih lagi ke objek wisata Tugu Rimau, kita pun sempat dibuat kagum, dengan adanya berbagai perubahan maupun penambahan pernak-pernik baru, yang mampu menarik pengunjung untuk datang lagi kesini,” tutupnya. (Cg09)

Previous Bekali Alumni Sertifikasi Keahlian Kerja
Next Miliki Nilai Jual Tinggi, Jadi Daya Tarik Wisatawan