Waspadai Penipuan Penerimaan CPNS !


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), meminta sekaligus mengimbau masyarakat untuk mewaspadai tren penipuan berkedok penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Kepala BKD Kota Pagaralam Imam Pasli SSTP, MSi mengatakan, sudah banyak terjadi penipuan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang diungkap aparat terkait penipuan berkedok penerimaan bisa menjadi PNS, maupun yang menjanjikan tenaga honorer bisa diangkat menjadi PNS. “Warga jangan mudah terpengaruh hal yang tidak diinginkan. Ini bentuk antisipasi agar praktik penipuan tidak meluas dan terulang di kalangan masyarakat,” imbaunya.

Selain itu, pihaknya juga kata Imam, mewanti-wanti masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap iming-iming penerimaan CPNS, apalagi mengatasnamakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam. Bila memang benar ada oknum pejabat yang terlibat, tentunya akan kita sanksi dan diproses sesuai aturan kepegawaian yang ada.

“Apabila masyarakat menerima informasi ataupun tawaran yang tidak jelas untuk bisa masuk diterima dalam perekrutan menjadi CPNS di lingkungan Pemkot Pagaralam, bisa langsung melakukan konfirmasi ke BKD Kota Pagaralam,” tegas Imam seraya menambahkan, Pemerintah Kota Pagaralam dalam melaksanakan perekrutan sesuai prosedur dan aturan yang ditetapkan. (08/CE-V)

Previous Inventarisir Merek Pestisida
Next Jalur Pasar Dempo Permai Semrawut