Warga Tanjung Pasai Ditemukan Tewas Tertelungkup di Pinggir Siring


Foto: Ist/Pagaralam Pos
EVAKUASI: Petugas SAR Pagaralam dibantu Polres Pagaralam tengah evakuasi janazah Minha, untuk di bawa ke rumah duka.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Minha (67), warga Dusun Tanjung Pasai, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara ditemukan tewas Rabu (27/2) sekitar pukul 18.30 WIB. Ia ditemukan dalam posisi tertelungkup di pinggir siring di kawasan Talang Pulau Pinang, Kelurahan Burung Dinang.




Jenazah Minha pertamakali ditemukan Munginsidi, seorang pemancing ikan asal Dusun Tanjung Taring, yang kebetulan lewat di tempat kejadian perkara. “Saat ditemukan kondisi jenazah, dalam keadaan tertelungkup. Pas dicek sudah meninggal dunia,” ujar Lurah Burung Dinang Franses Jhoniko SE kepada Pagaralam Pos.




Munginsidi lalu memberitahukan penemuan itu kepada masyarakat di sekitar talang. Selanjutnya informasi menyebar cepat. Masyarakat berduyun-duyun datang ke TKP sekaligus untuk membantu evakuasi jenazah. Proses evakuasi ini tak mudah karena malam ditambah dengan akses jalan yang sulit.




Itulah sebabnya, baru pukul 23.00 WIB tadi malam, jenazah tiba di rumah duka di Dusun Tanjung Pasai. Penduduk setempat pun datang untuk menjenguk. “Benar, Minha ini warga Dusun Tanjung Pasai,” ujar Lurah Rebah Tinggi Hendriarto Pasmahwijaya SE MM saat dihubungi terpisah.




Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian Minha. Namun Hendri mengatakan, almarhum Minha memang sering bepergian jauh. “Rencananya almarhum akan dikebumikan Kamis esok,” tambah Hendri. (11)

Previous Ajak Pelajar Cinta Lalu Lintas
Next Yulius Ingatkan ASN, Jalankan Tugas dengan Ikhlas dan Bertanggungjawab