Warga Talang Pasai dapat Kunjungan Tamu Istimewa


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
RESMIKAN: Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah resmikan lapangan bulutangkis Talang Pasai, dalam kesempatan kunjungan tamu Djarum Istimewa, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – KEMBALI masyarakat Kota Pagaralam mendapatkan kunjungan dari tamu istimewa. Kali ini giliran masyarakat tinggal di Dusun Talang Pasai, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, Selasa (29/8).




Di kesempatan ini, Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli SE didaulat oleh pihak Djarum Istimewa untuk meresmikan secara langsung penggunaan sejumlah fasilitas bantuan yang diberikan pihak Djarum Istimewa. Fasilitas itu antara lain Gapura Selamat Datang di Desa Talang Pasai, lampu jalan, lampu penerangan Masjid Nurul Huda, Lapangan Bulutangkis Talang Pasai, Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) dan lain sebagainya.




“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, kita sangat berterimakasih dan juga menyambut baik bantuan yang telah diberikan pihak Djarum Istimewa tersebut pada warga di Desa Talang Pasai,” terang Novirzah mengawali sambutan.




Novirzah pun berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga dan merawat segala bentuk fasilitas umum yang telah dibangun berkat bantuan pihak Djarum Istimewa tersebut. “Semoga bantuan diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dipergunakan oleh masyarakat sebagaimana mestinya,” harapnya. (09)

Previous Jual Elpiji 3kg Rp28 ribu - Rp30 ribu, Sudah Sangat Kelewatan
Next Cuti Bersama, Layanan SAMSAT Libur