Warga Ketakutan


Foto: Ist
KEROPOS : Kondisi salahsatu tiang listrik di Dusun Tegur Wangi Baru yang termakan usia

PAGARALAM POS, Pagaralam – Salahsatu tiang listrik di Dusun Tegur Wangi Baru (TWB) RT/RW 02/01 Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara keropos. Penduduk setempat cemas, takut sewaktu-waktu tiang ini roboh.

Ketua RW 01 Dusun Tegur Wangi Baru Aryadi menuturkan, sudah setahun ini salahsatu tiang listrik di dusunnya mengalami keropos. Lokasi persisnya di pinggir jalan lingkar dusun. “Itu kelihatan sudah sangat rapuh. Saat ini bisa berdiri karena diikat dengan tali,” ujar Aryadi, kemarin (3/9).

Kondisi itu, kata Aryadi, membuat warga Dusun Tegur Wangi Baru ketakutan. Mereka khawatir sewaktu-waktu tiang tersebut roboh dan menimpa bangunan dan manusia. “Kalau tiang itu roboh, itu bisa menimbulkan kebakaran,” ucapnya pula.

Karena itu, Aryadi berharap, supaya pihak terkait untuk segera mengganti dengan tiang yang baru. Dengan demikian masyarakat akan tenang. Tidak terpikiran terus. “Saat sosialiasi di kelurahan kemarin, persoalan itu sudah kami sampaikan langsung ke PLN,” tambah Aryadi.

Sementara itu, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pagaralam Achmad Meiledy mengatakan, pihaknya akan segera mengecek kondisi tiang tersebut. Bila memang memungkinkan, pihaknya akan langsung melaksanakan pergantian tiang baru. (11)

Previous Sindikat Sabu Bermodus Tambal Ban Dibongkar
Next Pelaku Curas Tewas Diamuk Warga