Warga Kesal, Bekas Tanah Galian Tak Dibersihkan


Foto: Ariel/LAPOS/jpnn BEKAS GALIAN: Bekas tanah galian yang hingga kini belum dibersihkan
Foto: Ariel/LAPOS/jpnn
BEKAS GALIAN: Bekas tanah galian yang hingga kini belum dibersihkan

PAGARALAM POS, Lahat – Sejak dibangunnya gorong-gorong di Prumnas 1 Bandar Jaya, kondisi tanah bekas galian pembangunan gorong tersebut dikeluhkah warga setempat. Pasalnya, hingga kini bekas tanah galian itu masih berada di dekat pembangunan, sehingga menjadikan warga yang hendak melintas terpaksa mencari jalan lain.

“Memang tanah bekas galian pembangunan gorong-gorong ini sudah hampir seminggu belum dibersihkan, sehingga kami yang hendak mengantar anak TK terpaksa mencari jalan lain,” kata Santi (27) warga setempat.

Santi menambahkan, seharusnya tanah bekas pembangunan gorong-gorong itu langsung dibersihkan, karena jalan tersebut adalah milik umum. “Tentu pasti setiap warga yang hendak melintas di jalan itu selalu kesal, sebab sampai sekarang tanah galian belum dibersihkan. Bahkan waktu mereka (tukang, red) menggali tanah, tidak dikasih tanda kalau ada orang kerja. Jadi penguna jalan, baik yang menggunakan mobil maupun motor harus berputar arah mencari jalan yang lain,” ucap Santi.

Senada dikatakan Antoni (34), warga Bandar Jaya. Ia mengaku kesal karena harus berputar mencari jalan lain. “Seharusnya kalau sudah selesai tanah galian ini dibersihkan. Dan ini hampir seminggu kita tidak bisa melintasi jalan tersebut. Apalagi jalan itu menuju bekas pasar Prumnas, TK, dan rumah warga,” tandasnya. (33/jpnn/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 30 september 2016#

Previous Belum Nikmati Uang Hasil Kejahatan, Dindi Disel
Next RSUD Belum Ada Dokter Anestesi