Wako Terima Penghargaan LPMP


Foto : Agung/Pagaralam Pos
TERIMA PENGHARGAAN : Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima plakat dan piagam penghargaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidik (LPMP) Sumatera Selatan, di ruang rapat Besemah 1 Setda Kota Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima plakat dan piagam penghargaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidik (LPMP) Sumatera Selatan, bertempat di ruang rapat Besemah 1 Setda Kota Pagaralam, belum lama ini.




Penghargaan diserahkan langsung Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan, dr H Yaswardi di hadapan Ketua DPRD Pagaralam, Ruslan Abdul Gani, Komisi III DPRD Pagaralam, Sekda, Drs H Safrudin MSi, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam, Marjohan Derah, para kepala sekolah serta undangan lainnya.




Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, penghargaan yang diterima semoga menjadi pemacu semangat lebih giat memajukan dunia pendidikan di Kota Pagaralam, sejalan dengan visi misi yang akan dijalankan lima tahun ke depan. “Ke depan Pemerintah Kota Pagaralam berkomitmen mendukung mutu pendidikan dan pendidik di Kota Pagaralam, sejalan dengan visi misi keadilan memperoleh pendidikan serta membangun karakter orangtua dan anak pentingnya memahami dunia pendidikan,” paparnya.




Terpisah, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan, dr H Yaswardi mengungkapkan, LPMP sendiri di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bertugas melaksanakan penjaminan mutu pendidikan berbasis evaluasi diri sekolah. “Penghargaan diberikan atas landasan dukungan dan komitmen yang telah diberikan Pemerintah Kota Pagaralam atas dukungan dan komitmen pada pelaksanaan program penjaminan mutu pendidikan dasar dan menengah di Kota Pagaralam,” pungkasnya. (08/CE-V)

Previous RAPBD 2019 Turun 4,04 Persen
Next Belum Ada Sekolah Miliki Mutu SNP