Wako Lantik 11 Pejabat Eselon


Foto : agung/Pagaralam Pos LANTIK: Wako lantik sekaligus ambil sumpah pejabat eselon II dan III.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melantik sekaligus mengambil sumpah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkot Pagaralam. Suasana pelantikan di tengah pandemi corona sangat berbeda dari biasanya. Selain tanpa sambutan dan arahan Walikota, pejabat dan undangan yang hadir dibatasi, selain itu duduk diberi jarak, sesuai protokol kesehatan Covid-19, termasuk seluruh yang hadir wajib menggunakan masker.
“Sesuai anjuran Pemerintah Pusat, acara pemerintahan maupun pelantikan dilaksanakan secepat dan seringkas mungkin, untuk kewaspadaan menghindari segala kemungkinan yang terjadi di tengah pandemi corona. Sambutan dan arahan saya tiadakan, demi mengedepankan protokol kesehatan covid-19. Saya ucapkan selamat dan jalankan amanah serta tanggungjawab dengan baik serta sungguh-sungguh,” ujar Kak Pian.
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya menyebutkan ada sebanyak 11 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkot Pagaralam, setelah sebelumnya mengikuti asesmen bebeberapa waktu lalu.
“Sebanyak 6 pejabat eselon dilantik. Diantaranya, Padul Arpa menjabat Inspektur Kota Pagaralam; Haryono, Asisten Administrasi Umum; Novi Endri, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagaralam; Muhammad Brilian Aristopani, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam; Mastullah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Marendra Oka Wijaya, Kepala BKPSDM,” jelasnya.
Sambung Oka, untuk pejabat eselon III ada sebanyak 5 orang dilantik, yakni Budiarjo Sahar, Kabid Perekonomian dan Administrasi; Rangga Rama Desfy, Sekretaris BKPSDM; Sisti Gustini, Inspektur Pembantu pada Inspektorat; Rika Fitri Anraini, Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, serta Diki Herlambang, Kabid Produksi Tanaman Perkebunan Dinas Pertanian Kota Pagaralam. (Ag08/CE-V)

Previous 790 Guru Honor Terima Paket Sembako
Next Pemkab Salurkan APD Untuk Mahasiswa Relawan Covid-19