Wako-Ketua TP PKK Terima Penghargaan


Foto : agung/Pagaralam Pos TERIMA PENGHARGAAN : Wako dan Ketua TP PKK terima penghargaan BKKBN

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Ketua TP PKK Pagaralam Rachma Hareni Noor menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), atas pencapaian pelayanan aseptor yang dilakukan Pemerintah Kota Pagaralam.
Selain penghargaan, Pemerintah Kota Pagaralam menerima bantuan satu unit mobil operasional pelayanan yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala BKKBN perwakilan Provinsi Sumsel Nopian Andusti, diberikan Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo, juga diterima Kepala DPPKBP3A, Kepala Dinas Kesehatan, dan IBI Kota Pagaralam, bertempat di ruang rapat Besemah III, kemarin.
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Pagaralam Rachma Hareni Noor mengucapkan terimakasih kepada Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel yang telah menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan mobil operasional pelayanan untuk Pemerintah Kota Pagaralam. “Berharap capaian ini dapat meningkatkan kinerja jajaran dalam pelayanan keluarga berencana bagi masyarakat,” katanya.
Sementara itu Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sumsel, Nopian Andusti mengungkapkan, piagam ini merupakan apresiasi BKKBN atas capaian pada pelaksanaan pelayanan serentak sejuta aseptor pada hari keluarga nasional ke 27 yang lalu. (Ag08)

Previous Wabup Empat Lawang jadi Guru Sehari
Next Kopi Robusta Pagaralam Diakui Kualitasnya