Wako Jawab Pandangan Umum Fraksi


PAGARALAMPOS, Pagaralam – Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes mejawab pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam terhadap13 Rancangan Peraturan Daerah Kota Pagaralam dalam sidang paripurna, Sabtu.




Sidang paripurna dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dibuka langsung Wakil Ketua II DPRD Pagaralam M Fadli, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Pagaralam Drs H Safrudin Msi, Sekwan H Kusaimi yatif berserta anggota dewan, unsur Forkopimda, Kepala SKPD, serta undangan lainnya.




Jawaban Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes yang dibacakan Sekda Drs H Safrudin Msi mengatakan, menanggapi pandangan umum yang disampikan Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem, Fraksi PBB, Fraksi PDIP, dan Fraksi Gabungan, kami yakin bahwasannya tanggapan, koreksi, dan imbauan yang diberikan sebagai upaya kajian lebih lanjut sehingga nantinta Perda yang disahkan bermanfaat bagi masyarakat dan pemrintah pada umumnya sebagai dasar menjalankna progam pemerintah demi kepentingan masayarakat.




“Bahwa apabila setelah peraturan daerah telah disahkan akan disosialisasikan kepada masyarkat Kota Pagaralam, selain itu pandangan dari fraksi fraksi ini dapat menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas pembangunan dimasa akan datang di Pagaralam,” terangnya.




Sementara itu Wakil Ketua DPRD Pagaralam M Fadli mengungkapkan, untuk pembahasan lebih lanjut terhadap usulan 13 Raperda yang diajukan, diharapkan kepada Organissi Perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam agar lebih proaktif hadir dalam tiap pembahasan. “Marti kita jalan tugas dengan maksimal dalam rangka pembahsan terhadap 13 Raperda yang diusulkan pihak legislatif,” pungkasnya. (08)

Previous Ratusan Pengurus ‘Aisyiyah Khataman Al Quran
Next Kampus dan Gegana Menang Besar