Wako Apresiasi Kinerja BNN, Komitmen Berantas Narkoba di Pagaralam


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BERITA ACARA: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta Kepala BNN Andi Kurniawan lakukan penandatanganan MoU, pelaksanaan P4GN dilingkungan Pemkot Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dalam Pencegahan Pemberantasan Penyelahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sangat tinggi.




Ini dibuktikan dengan jalinan kerjasama yang baik, dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam berupa MoU pemberantasan Narkoba di lingkungan Pemkot Pagaralam, Rabu (30/10) pagi.“Ini awal yang baik, bagi kita untuk lebih mengoptimalisasi pemberantasan Narkoba di Kota Pagaralam, kami juga mengucapkan terimakasih kepada BNN, yang telah melaksanakan tes urine, alhamdulillah hasilnya positif bagi Pemkot Pagaralam,” ujar Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, kemarin.




Alpin juga mengapresiasi BNN, yang telah berhasil melakukan penangkatan, terhadap salahsatu pemakai atau pengedar Narkoba, yang kini masih dalam tahap penyidikan lebih lanjut. “Kedepan kita berharap kepada BNN, bisa semakin bersinergi dengan Pemkot dan Polres, untuk lebih melakukan upaya pencegahan,” terangnya.




Selain itu, tambah Alpian, peran BNN pun harus lebih baik dari sebelumnya. “Harus lebih pro aktif lagi, lebih banyak lagi bentuk kerjasamanya, karena peta-peta daerah rawan Narkoba kita sudah punya, tinggal bagaimana action kita untuk melakukan tindakan pemberantasan Narkoba. Saya sangat konsen sekali hal ini, mari bersama-sama berantas Narkoba,” tandasnya. (09)

Previous Musim Penghujan, Masyarakat Diminta Waspadai Banjir
Next Pengunjung Puas, Pusat Oleh-oleh Kecipratan Rezeki