Wakaf Gerakan Nasional Membangun Umat


Foto: Ist/Pagaralam Pos BUKA SEMINAR: Kakanwil Kemenag Prov Sumsel H Hambali membuka secara resmi seminar wakaf di Aula Villa Seganti Setungguan.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
BUKA SEMINAR: Kakanwil Kemenag Prov Sumsel H Hambali membuka secara resmi seminar wakaf di Aula Villa Seganti Setungguan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumsel, Drs H Hambali MSi membuka secara resmi kegiatan workshop wakaf diadakan oleh Kemenag Kota Pagaralam, berlangsung di Villa Seganti Setuguan Kompleks Perkantoran Gunung Gare, belum lama ini.

Menurut Hambali, berwakaf berarti membantu pembangunan secara lebih menyeluruh, baik itu Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Sosial (SDS). Disamping itu juga partisipasi masyarakat untuk berwakaf secara produktif harus dijadikan gerakan nasional bersama dalam rangka membangun umat Islam, bangsa dan Negara Indonesia.

“Tidak ada istilah kata terlambat bagi kita untuk mewakafkan sebagian harta yang diberikan Allah SWT untuk kepentingan umar Islam, bangsa dan Negara. Karena itu yakinlah, sekecil apapun partisipasi kita berwakaf mempunyai arti penting bagi perubahan dan pembangunan umat Islam saat ini dan masa depan,” ungkapnya.(09/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit besok (20 maret 2016)

Previous Drumband Cilik Tampil Memukau
Next Dempo Selatan Rawan Karhutla