Versi Pesan PWI Tidak Terpecah


Foto : Adi/Pagaralam Pos
AUDIENSI : Panitia pelaksana Konferkab PWI, usai melaksanakan audiensi dengan Ketua DPRD dan Kapolres Empat Lawang

*Kapoles Ingatkan Protokol Kesehatan
PAGARALAM POS, Empat Lawang
– Konfrensi Kabupaten (Konferkab) yang pertama 1 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Empat Lawang, mendapat sambutan positif semua pihak. Hal ini terkuak saat pengurus dan panitia pelaksana melakukan audiensi dan persiapan acara.
Seperti yang disampaikan Versi, Ketua DPRD Empat Lawang mengatakan, akan mensupport kegiatan PWI Empat Lawang, bahkan mengajak bergandengan tangan membangun Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Namun demikian, politisi asal PAN ini mengingatkan, agar konferkab dengan agenda tunggal pemilihan ketua, tidak membuat organisasi profesi para wartawan terpecah. Pasalnya siapapun yang terpilih dan memimpin, pihaknya berpesan agar didukung dan dijalankan program yang baiknya.

Dengan demikin organisasi bisa tetap utuh dan roda organiaasi bisa jalan. Namun jangan lupa bersinergis dengan pemerintah. “Saya yakin semua yang terbaik, siapapun yang nanti terpilih, jangan jadi terpecah,” imbuhnya.

Selanjutnya, Versi menyampaikan, kedepan pihaknya selalu terbuka dan siap kerjasama dengan PWI, agar yang kita harapkan bersama menuju Empat Lawang lebih baik dan Madani tercapai. “Insya Allah, kalau sesuai aturan dan tidak melanggar hukum, semua kegiatan dan program PWI siap kami dukung,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIk, pihaknya dipastikan hadir acara pembukaan dan mensupport acara PWI di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. “Pesan saya dimasa pandemi sekarang ini. jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Rodi Hartono menyampaikan apresiasinya atas respon yang baik yang disampaikan Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE dan Kapolres Empat dalam audiensi. “Tentu saja saya sangat bersyukur atas sambutan yang baik yang telah disampaikan Ketua DPRD Empat Lawang dan Kapolres kepada PWI Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya. (Ac07)

Previous Bawaslu Muratara Panggil Devi Suhartoni
Next Puluhan Warga "Curhat" Ke Dewan