Usulan Pagar Permanen Belum Direspon


Foto: Edi/Pagaralam Pos Pagar Bambu: Kondisi kantor Kelurahan Tebat Giri Indah, yang masih menggunakan pagar bambu.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
Pagar Bambu: Kondisi kantor Kelurahan Tebat Giri Indah, yang masih menggunakan pagar bambu.

PAGARALAM POS, Tebat Giri Indah – Pihak Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, sudah beberapakali mengusulkan untuk pembangunan Pagar Kantor Kelurahan permanen beton, namun sayang, bangunan sebagai pengaman lingkungan kantor ini sepertinya belum ada tanggapan atau respon positif oleh pemerintah dan dinas terkait.

Lurah Tebat Giri Indah, Emriadi SH mengatakan, memang pihaknya telah sering membuat usulan agar adanya pembangunan pagar Kantor Kelurahan yang permanen. Seperti melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ataupun lewat jalur lain. “Tetapi, sampai saat ini usulan belum ada respon positif dari pihak terkait,” jelasnya.

Padahal, lanjutnya, pagar permanen kantor tersebut sangat penting, terutama untuk keamanan sekaligus memperindah bangunan kantor yang dimaksud, agar kedepan lebih baik dari sebelumnya. “Untuk itulah, kami mengharapkan agar usulan pembangunan kantor permanen ini dapat ditanggapi, agar dapat terealisasi sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Apalagi sambungnya, letak Kantor Kelurahan ini masih termasuk dalam kawasan Perkotaan Kota Pagaralam, yang tentunya mudah dilihat oleh masyarakat. “Karena itulah, untuk saat ini pihak kelurahan terpaksa membuat pagar di sekeliling kantor menggunakan bambu, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan keindahan Kantor kelurahan,” bebernya. (10/CE-V)

Previous Puluhan Lampu Panel Tenaga Surya Rusak
Next Petani Minta Kebutuhan Pupuk Terjamin