Ustad Alumni Mesir Gerebek Warga GTP


Foto : Adi/Pagaralam Pos
TAUSIYAH : Ustadz Aidil Fitrisyah Lc, ketika memberikan tausiyah pada warga komplek GTP

*Aidil Fitrisyah Lc Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW
PAGARALAM POS, Empat Lawang
– Kehadiran Ustadz Alumni mesir yang dikenal bernama Aidil fitrisyah Musa Lc disambut antusias warga komplek perumahan Griya Tebing Pratama (GTP). Ratusan jamaah dan warga padati Masjid Alkahfi, yang berada persis ditengah Komplek GTP kamis (28/11), dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Aidil Fitri yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Misro Arafah Lubuklinggau, mengajak jamaah yang hadir untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, meskipun sulit mengikuti semua sunnahnya, namun setidaknya berusaha berbuat yang terbaik, baik dalam beribadah, bekerja, berumah tangga bahkan sampai ajak menjemput tetap istiqomah berpegang padang Alquran dan sunahnya.”Zaman sekarang bukan orang bodoh dan orang tidak mengerti yang menyepelekan agama, tapi orang yang lebih pintar, sehingga membandingkan pejuang, pahlawan dengan yang mulia Nabi Muhammad SAW, tapi kita jangan terpengaruh, kita harus bisa menilai mana yang baik dan buruk, benar dan salah,” jelasnya seraya merincikan sanat Keluarga Besar Nabi Muhammad hingga sampai ke Negeri Nusantara ini.




Selain itu, Ustadz Aidil Fitri juga meminta jamaah tidak membesar beaarkan perbedaan, apalagi perbedaan sepele yang tidak berpengaruh sehingga habis waktu untuk berdebat dan malas beribadah. “Mari kita jaga persatuan, pegang teguh keimanan, jangan saling menjelek jelekan serta berdebat yang tidak penting, kedepan umatnya harus menjadi tauladan,” katanya.

Isi dari tausiyah tegas lugas yang disampaikan Ustadz kelahiran 26 tahun silam ini, mempauh menghipnotis para jamaah. Selama hampir dua jam mendengar sang ustadz bertausiyah, tidak membuat ngantuk bahkan para jamaah terus tegar dan menyimak. “Harapan kita kedepan, setiap acara keagamanan bisa kembali mengundang ustadz ini atau ustadz lain, untuk memberikan siraman rohani warga komplek GTP, ” pungkasnya. (Ac07)

Previous Petugas Datang, 4 Panti Pijat Sudah Kosong
Next Dua Pemuda Berujung Jeruji Besi