Usai Dikunjungi Wabup, Amrullah Bakal Punya Rumah


Foto : Heru For Pagaralam Pos
KUNJUNGI : Wakil Bupati Lahat, Haryanto saat mengunjungi kediaman Amrullah, Selasa (2/6).

PAGARALAM POS, Lahat – Pilu terasa jika melihat kondisi Amrulah (40) dan keluarga. Pasalnya warga Desa Pagaruyung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat ini, terpaksa hidup bersama istri dan dua anaknya, di dalam sebuah gubuk berukuran 2 x 2 meter. Ditambah lagi, tanah bangunan yang ditempatinya tersebut, juga milik orang lain.

Terdengar kabar tersebut, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA langsung menyempatkan diri mengunjungi kediaman suami dari Nur, yang bekerja sebagai pekerja harian diladang milik orang itu. Setelah mengetahui kondisi keluarga Amrulah, Haryanto pun meminta Pemerintah Desa dan Kecamatan setempat untuk mencarikan hibah tanah. Sehingga nantinya, Pemkab Lahat bisa membantu membangunkan rumah untuk keluarga kurang beruntung ini. “Sengaja berkunjug untuk mengetahui kondisinya, sekalian memberikan sedikit bantuan paket sembako. Nanti jika sudah ada hibah tanah, Pemkab Lahat bisa membantu untuk pembangunannya,” ujar Haryanto, Selasa (2/6).

Sementara, Amrullah sendiri, Ia mengaku senang sudah dikunjungi Wakil Bupati Lahat, H Haryanto. Dirinya hanya bisa berharap, semoga Pak Haryanto selalu diberikan kesehatan, tetap menjadi pemimpin yang baik dan amanah. “Saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, saya tidak tau harus berkata apa lagi, saya sangat senang dan terharu sekali,” ucap Amrulah. (her18)

Previous Pasang Bendera Merah Putih Sehari Penuh
Next Ajak Masyarakat Gunakan Alat KB Ditengah Covid-19