Ungkap Kasus Meresahkan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kerja keras aparat Polres Pagaralam patut diacungi jempol. Koprs bhayangkara ini berhasil mengungkap 17 kasus yang sangat meresahkan masyarakat. Kasus yang diungkap, terdiri dari narkoba dan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).




Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIk menjelaskan, 17 kasus yang berhasil diungkap, terdiri dari 7 kasus 3C dan 10 kasus narkoba. “Lokasi kasus tersebar di berbagai kecamatan di Pagaralam,” ucap Pambudi, kepada awak media, di dalam press release di Mapolres Pagaralam, kemarin.




Dari ungkap kasus 3C kata Pambudi, pihaknya mengamankan 8 orang tersangka.   Kasus Narkoba lanjut Pambudi, ditetapkan 13 orang sebagai tersangka. Pambudi menyatakan, di triwulan pertama 2017 (Januari-Maret), angka kriminalitas di Kota Pagaralam mengalami penurunan.




Selain tersangka, aparat juga mengamankan sejumlah barang bukti kasus 3C dan Narkoba. Di antaranya, dua unit sepeda motor, satu botol Miras, sajam, kunci T, dua unit Senpi, 1 unit Ipad, dan 1 bungkus kecil sabu-sabu. Khusus untuk kasus 3C, Pambudi menegaskan akan menelusuri kasus tersebut hingga ke para penadah. “Penadah motor hasil curian sedang kita kejar, sampai dapat,” katanya. (11/06)

Previous Tempayan Kubur Ribuan Tahun
Next Temuan Warisan Nusantara