Tunjangan Sertifikasi 766 Guru Dibayar


PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah lama dinanti, akhirnya PNS Guru di lingkungan Pemkot Pagaralam dapat tersenyum lebar. Pasalnya, tunjangan sertifikasi guru Triwulan I bakal segera dicairkan, alias dibayarkan.

“Baru ada sebanyak 766 orang guru PNS yang baru turun atau mendapat SK pembayaran dari Kementerian Pendidikan Pusat, dengan rincian TK sebanyak 13 orang guru, SD 424 guru, SMP ada 215 orang guru dan SMA/SMK sebanyak 127 orang guru,” beber Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Pagaralam, Sajihartan AK MSi, didampingi Kabid Anggaran, Iwan Mieke Wijaya ST MM, kemarin.

Ditegaskannya, tahun ini tunjangan sertifikai guru termin pertama, dibayar mulai Januari hingga Maret 2015, dengan total anggaran yang diterima sebesar Rp7.834.015. “Hendaknya tunjangan sertifikasi ini, diimbangi dengan meningkatnya kinerja guru dan pendidik di Kota Pagaralam. Untuk dana alokasi tunjangan sertifikasi guru, segera disiapkan untuk pencairan selama tiga bulan, Januari, Februari dan Maret. (08/CE-V)

Previous Sarana dan Prasarana BBI Direhab
Next 20 Finalis Maju ke Grand Final BGP