Tumpukan Sampah Dibiarkan Menggunung


PAGARALAM POS, Pagaralam – Warga yang berdomisili di Jalan Simpang Padang Karet, Kecamatan Pagaralam Selatan merasa resah. Pasalnya, tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan, tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padang Karet dibiarkan menggunung.

Selain menganggu pemandangan, tumpukan sampah yang ada mengeluarkan aroma tidak sedap. Tidak hanya itu, tumpukan sampah tersebut juga menganggu lalulintas kendaraan yang melintas.

Diungkapkan Hamzah, Ketua RT 7, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, keberadaan tumpukan sampah tersebut sangat meresahkan warga. “Kita berharap agar kiranya pihak terkait dapat mengatasi persoalan tersebut dengan segera melakukan pengangkatan sampah yang menggunung,” ucapnya.

Menanggapi kondisi ini, anggota DPRD Kota Pagaralam Pandin Firmansyah sangat menyangkan kondisi yang ada, pasalnya untuk pengangkutan sampah sendiri sudah ada anggaran dana tersendiri. Selain meresahkan warga, tumpukan sampah sangat tidak sesuai dengan Kota Pagaralam sebagai Kota Adipura. “Kita sangat menyayangkan hal ini dan berharap pihak terkait dalam hal ini Dinas Kebersihan dapat segera melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah-sampah yang ada,” katanya. (06)

 

Previous Irigasi Baru Dibangun Jebol
Next Oknum Dewan Disinyalir Borong Proyek Irigasi Jebol