Tukang Ojek Nyambi Jual Narkoba


PAGARALAM POS, Lahat – Penghasilan yang pas-pasan tidak menyurutkan niat Hartoni, warga Talang Kapuk Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Kota Lahat untuk mengonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek ini rela merogoh kocek senilai ratusan ribu rupiah, hanya untuk menikmati barang haram ini dalam satukali pakai.

Tetapi malang akhirnya, Selasa (4/10) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB, petugas Satres Narkoba Polres Lahat berhasil memergokinya usai transaksi sabu-sabu di kontrakannya yang berada di Kelurahan Talang Jawa Utara. Di lokasi penggerebekan, petugas Satres Narkoba berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa satu paket kecil sabu-sabu di saku celana tersangka. Segera, ayah satu anak ini pun langsung digelandang ke Mapolres Lahat berikut BB yang ditemukan.

“Untuk sementara, diduga tersangka Hartoni merupakan pengedar,” terang Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasatres Narkoba, AKP Desli Darsyah, didampingi KBO, Ipda Najamudin.

Sementara itu, Hartoni saat diwawancarai tampak hanya bisa tertunduk malu. Dirinya mengatakan bahwa BB berupa sabu-sabu tersebut bukanlah miliknya, melainkan milik temannya. Tidak hanya itu, Hartoni juga menyangkal bahwa dirinya adalah pengedar. “Cuma pemake aku ni, Kak. BB tu bukan punyo aku, tapi punyo kawan. Ini be baru make lagi. Sebelumnyo sempat berenti,” katanya. (mg21/CE-V)

#Baca berita selanjutnya….terbit 5 oktober 2016#

Previous Ribut di OT, Ditangkap di Lahat
Next Pancur Mas Gagal Ikuti Pilkades