Tubuh Udin Remuk Dihantam Kereta


PAGARALAM POS, Lahat – Arfudin alias Udin (75) Sabtu pagi (5/9), tewas ditempat kejadian usai alami kecelakaan mengerikan. Tubuh lelaki tua tercatat sebagai warga Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat itu bercerai berai, setelah dihantam kereta api pengangkut Bahan Bakar Minyak alias BBM milik Pertamina.

Dari penuturan warga, sebelum ditemukan dengan kondisi tragis, Udin pergi mandi ke sungai, yang menyebrangi rel kereta api tempat biasa dirinya mandi. Saat beranjak pulang sekitar pukul 05.30 WIB, persis saat melangkahkan kaki di rel, tubuh lelaki rentah itu langsung disambar kereta api dari arah Lahat menuju Muara Enim.

Hartini (50), warga setempat, yang menyaksikan kejadian itu sempat histeris. Melihat tetangganya itu sudah tergeletak di pinggir rel, dalam posisi terlentang, Hartini bergegas memberitahukan warga, kemudian keluarga korban. “Aku lihat sudah terlentang,” ujar Hartini, via seluler, Sabtu (5/9).

Saat keluarga tiba di lokasi kejadian, Udin masih bernapas, dengan kondisi kaki kanan putus, begitu juga dengan bagian kepala robek, dan luka di sekujur tubuh. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Merapi, meski nyawanya tidak tertolong.
“Memang pamit mandi ke Sungai Bedeng. Sekitar setengah jam bapak pergi, ada yang ngasih kabar ini,” kata Aji Mustiwa Bin Arfudin (35), putra korban. (her18)

Previous Lakukan Penyuntikan Vaksinasi Anti Rabies
Next Keberhasilan SIPD Diakui Daerah Lain