Transfer Ilmu, Cegah Narkoba Sejak Dini


Foto: Madhon/Pagaralam Pos DISKUSI KELOMPOK: Peserta penyuluhan bahaya Narkoba, tergabung dalam IGTKI antusias berdiskusi kelompok, dengan topik bahasan bahaya penyalahgunaan Narkoba.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
DISKUSI KELOMPOK: Peserta penyuluhan bahaya Narkoba, tergabung dalam IGTKI antusias berdiskusi kelompok, dengan topik bahasan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai langkah pengenalan bahaya Narkoba kepada para peserta didik sejak usia dini, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam menggelar penyuluhan bahaya Narkoba, dengan peserta berasal dari tenaga pendidik yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kota Pagaralam.

Kegiatan berlangsung di salahsatu ruangan perkuliahan, berlokasi di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kota Pagaralam. Diikuti sebanyak 45 peserta yang begitu antusias mengikuti jalannya kegiatan sejak awal hingga akhir.

“Seperti tahun lalu, fokus kita memberikan pengetahuan bahaya Narkoba kepada para ibu hamil (Bumil). Kali ini kita mengajak tenaga pendidik IGTKI Kota Pagaralam untuk dapat mengenal bahaya penyalahgunaan Narkoba,” ujar Kepala BNN Kota Pagaralam, Sudran Gafar SSos MM, melalui Kasi Pencegahan, Ruspani AMa Pd, kemarin.

“Minimal tenaga pendidik ini dapat menyebarluaskan informasi yang telah diperoleh tentang bahaya Narkoba kepada peserta didik sejak dini, lewat metode dan cara yang mudah dimengerti anak. Karena, bagaimana pun juga yang mengerti dunia anak adalah para tenaga pendidik di TK itu sendiri,” tandasnya. (09/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit tgl 21 juli 2016#

Previous Saluran Tersumbat, Air Genangi Jalan
Next BNN Kantongi Nama Pejabat Pemuja Narkoba