Titipan Pesan Buk Ida, Lepas Peserta LKS ke Tingkat Provinsi


Foto: Akbar/Pagaralam Pos
POSE BERSAMA: Walikota Pagaralam Ida Fitriati beserta anggota LKS pose bersama usai lepas peserta LKS.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sedikitnya 10 peserta Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) terpilih dan 5 panitia serta pendamping, yang telah melewati serangkaian seleksi ketat, bakal mengikuti LKS angkatan ke-24 se-Sumsel di Palembang 17 Desember 2017 nanti.




Keberangkatan wakil PB IKA LKS Kota Pagaralam ini, dilepas langsung Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati MKes. “Kita berpesan kepada peserta, sebagai wakil Pagaralam di LKS tingkat Provinsi Sumsel, untuk dapat menjaga kesehatan, karena kondisi cuaca yang cukup berbeda,” ujar Ida memberikan pesan.




Apalagi kegiatan LKS itu, kata Ida, akan berlangsung selama 1 pekan. Selain diminta buat menjaga kondisi tubuh, tak kalah penting juga harus dapat menjaga nama baik Kota Pagaralam, serta bantu promosi pariwisata Pagaralam di depan peserta dari Kabupaten/Kota lain. “Tetap semangat dan serap ilmu sebanyak mungkin, agar dapat diimplementasikan di Kota Pagaralam,” harapnya.




Sementara, Ketua PB IKA LKS Kota Pagaralam Minang Apri Wijaya SE mengatakan, bahwa peserta yang diberangkatkan adalah perwakilan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dan Swasta di Kota Pagaralam, yang sudah menjalani serangkaian tes dan seleksi.




“Selaku pengurus PB IKA LKS Kota Pagaralam, kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam yang telah mensuport penuh keberangkatan peserta LKS Angkatan ke-24 ini,” ungkap Minang. (Akbar/09)

Previous Polisi Grebek 1 Ha Ladang Ganja, Tangkap 2 Terduga Pemilik Ladang
Next Dukung Terciptanya Situasi Kamtibmas Kondusif di Pilkada