Tingkat Mutu dan Kualitas Dosen


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas dari para tenaga dosen, Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP) menggelar workhsop metode pembelajaran, yang diikuti seluruh jajaran dosen di STTP, bertempat di ruang pertemuan yang berlangsung penuh khidmat.

Ketua STTP Kota Pagaralam Asminah MM MKom menjelaskan, kegiatan workhsop yang diadakan ini, ditujukan untuk memberikan penjelasan cara mengajar yang baik, dalam rangka untuk meningkatkan mutu serta kualitas dosen STTP, baik dosen mengajar di Kejuruan Teknik Sipil maupun dosen di Kejuruan Teknik Informatika.

“Dalam workshop metode pembelajaran, Kejuruan Teknik Sipil dan Teknik Informatika di STTP, ada dua narasumber yang menyampaikan muatan materi, yakni Indah Widyah Ningrum MPd dan Fery Putrawansyah MPd,” bebernya.

Selain memberikan materi metode pembelajaran, kata Asminah, dalam kesempatan ini diadakan diskusi dan sesi tanya jawab. “Diharapkan dengan adanya workshop ini, para dosen dapat menerapkan metode pembelajaran, yang bisa diserap oleh para mahasiswa,” harapnya. (09)

#beca berita selengkapnya…terbit 9 september 2016#

Previous Kerusakan Jalan Picu Kecelakaan
Next Sungai Lidi Rawan Pencurian