Tingkat Hunian Vila dan Hotel Meningkat


Foto : agung/Pagaralam Pos FULL BOOKING :  Momen libur panjang dipastikan sejumlah hotel dan villa yang ada di Kota Pagaralam penuh dipesan pengunjung.
Foto : agung/Pagaralam Pos
FULL BOOKING : Momen libur panjang dipastikan sejumlah hotel dan villa yang ada di Kota Pagaralam penuh dipesan pengunjung.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Momen libur panjang, dipastikan sejumlah hotel dan villa yang ada di Kota Pagaralam penuh dipesan pengunjung alias full booking.

Nanang didampingi Imam Pengelola Villa Lahat, Gunung Dempo mengungkapkan, tiap menghadapi momen libur panjang semua kamar yang tersedia penuh dipesan. “Sejak sepekan lalu, sudah penuh wisatawan memesan semua kamar dan villa yang ada di Villa Lahat Gunung Dempo. Jumlah pemesanan hotel meningkat 100 persen dibanding hari biasanya. Dari puluhan kamar yang tersedia, mulai dari kelas VIP, Delux, dan Ekonomi selama hari sejak 5 hingga 7 Mei 2016, sudah penuh dipesan pengunjung,” ungkap Nanang.

Terpisah, Director of Corporate Resources ARRA Hotel dan Villa Gunung Gare, Eko Sujianto mengungkapkan, libur panjang, tingkat okupansi atau hunian kamar penuh dipesan pengunjung. “Alhamdullilah, sejak 5 hingga 7 Mei 2016, seluruh kamar yang tersedia terisi penuh oleh tamu pengunjung,” ujarnya seraya menambahkan guna mengantisipasi melonjaknya tingkat hunian tiap momen panjang dan libur tiap akhir tahun, bakal mengembangkan usaha dengan menambah kamar hunian. (08)

#baca berita selengkapnya…..terbit 3 mei 2016#

Previous Ungkap Keberadaan Kerajaan di Pagaralam
Next Wanita Berkerudung Ditemukan Tewas Tergantung