Tindak Tegas Warung Penjual Miras


PAGARALAM POS, Lahat – Kapolres Lahat, AKBP H Yayat Popon Ruhiyat SIK mengatakan, pihaknya mendukung langkah Pemkab Lahat dalam memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kabupaten Lahat, tidak terkecuali peredaran Minuman Keras (Miras). Karena, kegiatan mengonsumsi Miras dapat memicu tindak kejahatan, baik itu perampokan, pendodongan, maupun penjambretan.

Hal ini dikatakan Popon setelah selesai menginterogasi JN, salah seorang yang diduga pelaku perampokan, belum lama ini. Dari keterangan JN, masih ada beberapa warung di Kota Lahat yang menjajakan Miras. “Beli di warung dekat GOR, Pak,” ujar JN yang masih dipengaruhi minuman beralkohol.

Mendapati hal ini, Kapolres Lahat langsung menginstruksikan anggotanya untuk segera menindaklanjuti warung yang masih menjual Miras tersebut, sebab menurutnya perlu ada razia penertiban kembali di sejumlah warung yang ada di Kecamatan Kota Lahat. “Selain dapat memicu tindak kejahatan, mengonsumsi Miras ini juga merusak mental dan masa depan anak bangsa,” ujarnya. (mg21/CE-V)

#baca berita selengkapnya…..terbit 12 mei 2016#

Previous Update Data Guru Agama Lewat Simpatika
Next Kendaraan Dinas Banyak Ditahan Oknum