Tim Pamatwil Polda Sumsel Tinjau TPS


Foto: ist TINJAU: Kapolres Pagaralam didampingi perwira dan camat Pagaralam Selatan, berfoto bersama anggota Pamatwil Polda Sumsel.
Foto: ist
TINJAU: Kapolres Pagaralam didampingi perwira dan camat Pagaralam Selatan, berfoto bersama anggota Pamatwil Polda Sumsel.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Untuk menjamin pelaksanaan pesta demokrasi Pileg 2014 di Kota Pagaralam berjalan dengan aman dan lancar, Tim Pamatwil Polda Sumsel beserta jajaran perwira Polres Pagaralam bersama-sama meninjau sejumlah TPS di sejumlah kecamatan yang ada.

Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga, melalui Kabag Ops Kompol Muzir Cika mengatakan, adapun peninjauan yang dilakukan tim Pamatwil Polda Sumsel ini untuk mengecek kesiapan sejurus jalannya penyaluran hak suara masyarakat yang telah masuk dalam daftar pemilih tetap ataupun yang sebagai pemilih tambahan.

“Hari ini kita mengecek langsung dengan bapak Kapolres, Kapolsek Pagaralam Selatan dan sejumlah perwira dari Polda Sumsel ke sejumlah TPS-TPS yang ada,” ungkapnya, kemarin (9/4).

Adapun tim Pamatwil yang terjun bersama kita yakni AKBP Nuryanto, AKP Lukman, dan Iptu Agus, selain itu juga kita juga bersama unsur Muspika, yakni Camat Pagaralam Selatan Helmi SE, MM. “Sejauh ini, untuk pemantauan sementara di sejumlah TPS masih dinilai aman dan lancar,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Wantoro, kita bersama anggota Pamatwil Polda Sumsel sejak pagi mulai menyisiri sejumlah TPS di wilayah hukum kita (Kecamatan Pagaralam Selatan, red). “Kita mengecek TPS yang ada di lokasi Kelurahan Tebat Giri, yakni mulai dari TPS 6, TPS 7, TPS 8, TPS 14, TPS 15, dan TPS 16,” pungkasnya seraya mengatakan, untuk pengamanan Pileg khususnya di Pagaralam Selatan, tetap akan kita monitor hingga pasca penghitungan suara. Kepada masyarakat, kita imbau jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang berpotensi terganggunya pelaksanaan Pileg. (06/CE-V)

 

Previous Diterjang Hujan Tembok Penahan Ambruk
Next Pemilu, Jalan Protokol Sepi