Tim Gabungan Tertibkan Karaoke Berkedok Lesehan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Cipta kondisi jelang Ramadhan 1438 H, jajaran Polsek Pagaralam Utara bersama aparat penegak Perda (Sat PolPP) menggelar penertiban di sejumlah tempat hiburan malam. Informasi yang dihimpun, tim gabungan melakukan penyisiran di sejumlah wilayah Kecamatan Pagaralam Utara. Seperti di kawasan Tanjung Aro, hingga ke kawasan Jalan Asin, sekitar pukul 22.30 WIB, kemarin malam.




Pantauan di lokasi, tim gabungan beserta anggota Koramil 10 Pagaralam, Camat Pagaralam Utara, Lurah dan Ketua RT setempat menyatroni salahsatu usaha lesehan yang berada di kawasan Jalan Asin (Jalan Wedana Gani, red). Di lokasi dimaksud, terdapat usaha lesehan, namun pada malam hari disulap menjadi tempat hiburan malam atau karaoke.




Petugas bersama dengan tokoh agama dan masyarakat langsung menghentikan musik saat itu, dan melakukan pemeriksaan identitas. Alhasil, pihak pengelola tidak bisa menunjukkan izin usaha karaoke, melainkan hanya memperlihatkan usaha lesehan.




“Mereka tidak memiliki izin sebagai tempat hiburan atau karaoke. Kalaupun ada, mereka tetap melanggar, karena beroperasi sudah lewat waktu yang ditentukan, sudah lewat pukul 22.00 WIB,” ujar Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo seraya menambahkan anggota juga mengamankan belasan botol minuman beralkohol dari lokasi. (06/CE-V)

Previous Gagalkan Transaksi Sabu Rp 21 Juta
Next 1.800 Titik Lampu Jalan Terpasang