Tim Ahli Bahas Pengembangan Tipe RSUD Besemah


PAGARALAM POS, Pagaralam – Terkait perencanaan mengenai peningkatakan tipe Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam setingkat lebih tinggi, pihak rumah sakit mengundang seluruh tim ahli dalam rapat membahas pengembangan untuk mendapatkan tipe C. Saat ini masih tipe D.

Direktur RSUD Besemah Pagaralam Lili Ernani SE, MKes ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk meningkatkan tipe rumah sakit, tentunya banyak fasilitas yang harus dilengkapi serta pembenahan terhadap gedung yang telah ada sekarang.

Alhasil, fokus untuk melakukan renovasi terhadap 4 ruangan, yaitu ruang Intensif Care Unit (ICU), Ruang Ipal limbah padat limbah cair, Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan kamar Operasi yang sekarang masih belum  standar, sehingga masih butuh perehaban sesuai dengan kebutuhan. “Diharapkan, saat rapat perencanaan anggaran 2015 mendatang, perencanaan ini bisa dibahas dan dialokasikan dana untuk renovasi dan kebutuhan lainnya, agar  tipe rumah sakit C bisa dicapai dengan baik,” harapnya. (10/CE-V)

Previous Pileg Gunakan Cara Coblos
Next Libatkan Pelajar Cegah Penyalahgunaan Narkoba