Tiga Pos Pam Nataru Diganjar Penghargaan


Foto: ist/Humas Polres Pagaralam PENGHARGAAN : Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara menyerahkan penghargaan kepada perwakilan tiga Pos Pam Nataru.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersandikan Ops Lilin Musi 2019 berakhir dengan situasi kamtib yang aman dan kondusif. Hal ini tak terlepas kerja keras dan koordinasi yang baik lintas sektoral beserta jajaran yang ada.

Dedikasi jajaran yang sudah bersusah payah sejak tanggal 23 Desember 2019, diapresiasi Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH. Pada kesempatan apel gabungan personel Polres Pagaralam, kemarin tiga pos Pam Nataru diganjar penghargaan dan tali asih. Pos Pam terbaik sebagai Juara 1 Pos Pam Pagar Gading, dipimpin AKP Herry Widodo SH, Juara 2 Pospan Simpang Manak dipimpin Ipda Ahmad Iqbal SH, Juara 3 diraih Pos Pam Bumi Agung dipimpin AKP Wempy Kayadu.




Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH mengucapkan terimah kasih kepada jajaran yang telah berkerjasama dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pagaralam selama melakukan Ops Lilin Musi 2019. “Terima kasih kepada jajaran yang telah menjalankan tugas, khususnya selama operasi ini (Ops Lilin Musi 2019), sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata dia dihadapan para kabag, kasat, kasi, serta jajaran bintara dan ASN Polres Pagaralam disela apel gabungan yang dihelat di Halaman Mapolres Pagaralam.

Prestasi ini kata dia hendaknya terus dipertahankan kedepanya agar bisa memberikan yang terbaik lagi dalam melayani masyarakat khususnya di Pagaralam. Untuk mewujudkan Pagaralam yang aman damai, dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas serta kerja ikhlas dari seluruh personel Polres Pagaralam. Terlebih, saat ini diawal tahun 2020 Kota Pagaralam dihadapkan pada perubahan cuaca yang sangat ekstrim, seperti musim hujan yang berpotensi menimbulkan bencana yang sewaktu-waktu terjadi. Seperti, banjir, longsor atau lainya. (Atg06)

Previous Siaga Bencana, BPBD Siapkan Enam Armada
Next Sebelum Digorok, Korban Dipukul hingga Pingsan