Tiga Balon Pilih Independen



PAGARALAM POS, Pagaralam – Pilkada Pagaralam 2018 kemungkinan besar masih memunculkan pasangan calon (Paslon) dari jalur independen alias perseorangan. Sebagaimana diketahui, untuk bisa maju lewat jalur independen, seorang Balon harus memenuhi seabrek persyaratan. Satu diantaranya mengumpulkan dukungan dari warga dalam bentuk fotokopi KTP.




Data yang dihimpun Pagaralam Pos, setidaknya ada tiga Balon yang kemungkinan besar maju lewat jalur independen. Ketiga Balon ini adalah Novirzah Djazuli SE, Ludi Oliansyah ST dan Sahlan SH. Saat ini mereka mengumpulkan fotokopi KTP.




Saat dikonfirmasi Pagaralam Pos beberapa waktu lalu, Novirzah membenarkan bila dirinya mulai mengambil ancang-ancang untuk maju lewat jalur independen. Karena itu kata dia, dirinya sudah membentuk relawan yang bernama Kance Kojek. Salahsatu tugas relawan ini terang Novirzah adalah mengumpulkan fotokopi KTP.




Anggota Tim rekan Ludi berhasil mengumpulkan 500 fotokopi KTP, yang diserahkan masyarakat secara sukarela, terbuka dan tanpa ada unsur keterpaksaan. Sementara Sahlan SH sudah sedikit tenang. Sebab, Sahlan mengaku sudah mengantongi fotokopi KTP dengan jumlah sesuai dengan aturan. “Saat ini sudah ada 15 ribu fotokopi KTP. Itu sudah lebih dari cukup,” klaim Sahlan. (11/CE-V)

Previous Terminal Aur Duri Terhambat
Next TPA Kekurangan Fasilitas Pendukung