Tidak Miliki KTP, Pejabat Dicopot


EMPAT LAWANG – Bupati empat Lawang H. Budi Antoni Aljufri SE, MM, akan mengambil tindakan tegas terhadap pejabat kabupaten Empat Lawang yang tidak memiliki KTP Empat Lawang. “Khusus eselon II dan III, wajib memiliki KTP Empat lawang, yang tidak ada kita copot saja,” kata HBA, kemarin.

Selanjutnya HBA menjelaskan, ketegasan ini tidak ada kaitannya dengan Pileg atau Pemilu lainnya, murni imbauan dan program HBA yang sudah disampaikan beberapa tahun yang lalu. Jadi, jika masih ada yang belum memiliki KTP Empat Lawang, berarti sudah kelewatan. “Masa pejabat tidak berdomisili di Empat Lawang, bagaimana mau bekerja maksimal jika selalu saja bepergian, karena pejabat yang ditugaskan sudah lebih dari enam bulan dan jika sudah menjabat bukan penduduk temporer, tapi permanen,” jelasnya.

Nah, dalam hal ini dia langsung memerintahkan kepala BKD untuk mendata sekaligus melaporkan hasil untuk ditindaklanjuti. “Kita tidak main-main, BKD cepat data dan laporkan segera,” tegas HBA.

Kepala BKD empat Lawang Januarsyah SH mengaku, akan mendata KTP pejabat di Empat Lawang, selanjutnya melaporkan langsung ke bupati. “Segera kita data kemudian menyampaikan edaran terkait perintah bupati ini,” pungkasnya. (07/CE-V)

 

Previous Oknum Timses Diduga Money Politik
Next HBA Ajak PNS Tidak Golput