Tidak Ada Target, Optimis Dapat Emas


Foto : Adi/Pagaralam Pos
LEPAS : Sekda Empat Lawang, ketika melepas kontingen Empat Lawang yang mengikuti Porprov.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Sekda Empat Lawang Edison Jaya mengaku tidak ada target dalam mengikuti Porprov, namun pihaknya yakin menang dan dapat emas. Hal ini disampaikannya saat di wawancara wartawan usai melepas kontingen Porprov Sumsel ke 12 di Kota Prabumulih.

Menurut Sekda, pihaknya yakin Koni dan Cabor sudah mempersiapkan atlet berlaga di Porprov, apalagi Cabor yang di utus tidak banyak, hanya yang berpotensi mendapat medali, misalnya catur, atletik serta silat. Kita turut mendoakan semoga seluruh atlet dan opisial yang ikut, diberikan semangat dan seportivitas untuk bertanding, dan dapat emas.”Jangan takut kalah, bertandinglah dengan seportiv, nanti kemenangan akan mengikuti kita. Dan setelah ini kita berharap atlet kita ini, jangan hanya tampil di Daerah saja, tapi kalau bisa ditingkat Nasional dan Dunia,” harapnya.




Dan yang tidak kalah penting, kata Sekda berpesan kepada seluruh Atlet dan Opisial, agar menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang. Dan tunjukanlah kalau Empat Lawang ini adalah atlet yang menjunjung tinggi seportivitas. “Nanti dalam pertandingan harus seportiv ikuti aturan mainnya, karena tujuan kita bukan semata-mata untuk menang,” ungkap Sekda Empat Lawang.
Sementara Suherli selaku ketua panitia menyampaikan Sebanyak 183 Atlet dari delapan Cabor yang bertanding utusan Empat Lawang, yang ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel).

Pihaknya yakin meraih medali, baik emas, perunggu maupun perak, karena pihaknya sudah melakukan persiapan mulai TC sampai penjaringan atlet. namun tidak dipungkiri sebagai daerah baru, banyak kekurangan, baik dana maupun atlet, namun demikian, tidak mengurangi semangat bertanding. “Cabor yang dikirim ada Delapan Cabang Olahraga (Cabor), dan Dua Cabor sudah berangkat terlebih dahulu, diantaranya PSSI dan Catur sudah berangkat, dan Alhamdulillah Catur sudah mengumpulkan dua Medali Perunggu. Dan pagi ini enam (6) Cabor Diberangkatkan ke Prabumulih,” jelas Suharli.




Suharli berharap, seluruh Atlet Empat Lawang dalam keadaan sehat, dan dirinya memohon doa dan dukungan, agar kontingen Empat Lawang bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk Empat Lawang. (07)

Previous Lahan Tranmigrasi Direbut PT Lonsum Diukur Ulang
Next 500 Pasang Catin Akan Nikah Massal