Tiba di Pagaralam, 65 Jama’ah Haji Disambut Isak Tangis Keluarga


PAGARALAM POS, Pagaralam – Suasana haru biru dan isak tangis keluarga mewarnai kedatangan jama’ah haji asal Kota Pagaralam, tergabung dalam Gelombang 1 Kloter 06 Embarkasih Palembang, setiba di tanah Besemah Kota Pagaralam.




Kedatangan sebanyak 65 jama’ah haji, selain disambut keluarga mereka dengan tangis bahagia. Di kesempatan berbahagia ini, Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi melalui Asisten I Setdakot Pagaralam Rachmad Madroh SSos MM turut menyambut jama’ah haji di depan lapangan eks Villa MTQ Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam.




Turut hadir pula Wakapolres Pagaralam Kompol Tri Wahyudi, Kepala Dispora Kota Pagaralam Drs Cekman MM, Kasubag TU Kankemenag Kota Pagaralam Drs H Achmad Nizom MPd, beserta ratusan keluarga jama’ah haji, yang telah datang sejak pagi.




Pantauan Pagaralampos.com, Selasa (4/9) pagi mendapati, tidak sedikit tangis keluarga isak tangis keluarga langsung pecah, sesaat setelah Jama’ah haji turun dari bus. Rasa rindu setelah lebih dari satu bulan tidak bertemu, menjadikan pihak keluarga jama’ah saling berpelukan, berangkulan dan mengucap syukur, karena keluarga mereka pulang dengan selamat.




Bahkan, sebagian tak dapat membendung air matanya, ketika bertemu keluarga dan kerabat. Para sanak keluarga yang telah menunggu kedatangan Jama’ah haji tersebut, turut menggiring Jama’ah haji untuk menepi dan membawakan barang bawaan, yang baru saja tiba dari Arab Saudi.




“Alhamdulillah, kedatangan 65 Jama’ah haji di Pagaralam, semua dalam kondisi sehat walafiat, tidak ada kekurangan suatu apapun,” demikian dikatakan Asisten Asisten I Setdakot Pagaralam Rachmad Madroh SSos MM, dibincangi Pagaralampos.com. (09)

Previous Pancaroba, Waspada 3 Aliran Sungai Besar Ini Rawan Bandang
Next Dolar Kian Perkasa, Belum Muncul Aksi Borong Emas