Tiap Simpangan Dipenuhi APK


PAGARALAM POS, Pagaralam – Tak heran lagi, jelang perhelatan pesta demokrasi, baik Pemilukada Pileg hingga Pilpres, Alat Peraga Kampanye (APK) tumbuh subur di tiap sudut kota. Kondisi ini membuat wajah Kota Pagaralam seperti berwarna-warni.

Berdasarkan pantauan Pagaralam Pos, kemarin, mayoritas alat peraga itu berada di setiap kawasan pertigaan ataupun perempatan. Seperti di kawasan pertigaan Dusun Muara Siban Kecamatan Dempo Utara, perempatan Simpang Manna Kecamatan Pagaralam Selatan, perempatan Dusun Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan dan di beberapa simpangan lainnya.

“Ah, ini sudah biasa. Saya sudah tidak heran lagi. Memang kalau musim pemilihan, pasti banyak spanduk tertempel di mana-mana,” ujar Eko (34), salah seorang pengguna jalan saat dimintai pendapatnya.

Sebelumnya, Ketua Panwaslu Kota Pagaralam Haidir Murni SH menyatakan, akan melakukan teguran tertulis kepada ketua parpol yang calegnya diduga melanggar aturan. “Pemberian sanksi tegas akan kita lakukan jika caleg itu tidak mengindahkan teguran kita,” tegasnya. (11/CE-V)

Previous RW Nyaleg, Camat Pusing
Next Jumlah DPT Turun 1,0 Persen