Terus Berupaya Wujudkan Kehidupan Sehat


Foto: Dok/Pagaralam Pos SENAM: Guru dan Siswa SMPN 2 Kota Pagaralam melaksanakan senam sehat.
Foto: Dok/Pagaralam Pos
SENAM: Guru dan Siswa SMPN 2 Kota Pagaralam melaksanakan senam sehat.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Jajaran tenaga pendidik SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, berupaya mengajak seluruh siswa, agar hidup sehat setiap harinya. Salahsatunya, gelaran senam sehat dilaksanakan setiap Jum’at pagi di sekolah.

Kepala SMP Negeri 2 Kota Pagaralam Yunani SPd mengatakan, kehidupan guru dan siswa sehat sangat mendukung semua kegiatan dijalankan di sekolah, baik itu proses pembelajaran rutin maupun aktivitas lainnya.

“Untuk itulah, kita terus berupaya mengajak tenaga pendidik beserta siswa, agar bisa mewujudkan kehidupan sehat setiap hari, sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” jelasnya.

Disamping mendukung perwujudan kehidupan sehat, ungka Yunan, kerjasama membersihkan lingkungan sekolah juga upaya sekolah, untuk menunjang kelancaran kegiatan dilangsungkan di sekolah, baik itu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan aktivitas di sekolah lainnya.

“Kondisi tempat bisa memberikan kenyamanan kepada guru dan siswa saat beraktivitas. Dengan begitu, kegiatan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik,” bebernya seraya mengimbau, pada guru dan anak didik, untuk terus bekerjasama dalam membersihkan lingkungan sekolah. (10)

#baca berita selanjutnya….terbit 29 juni 2016#

 

Previous Jalan Dusun Rusak Parah
Next Gara-gara Peluntur Cinta, Rp 110 Juta Melayang